Visi LSP-P1 PNUP

Menjadi lembaga sertifikasi profesi yang diakui secara regional, nasional dan internasional serta berperan aktif dalam peningkatan kualitas lulusan Politeknik Negeri Ujung Pandang.

Misi LSP-P1 PNUP

  1. Mengupayakan tersediannya tenaga kerja yang kompeten dan bersertifikasi yang diakui secara regional, nasional dan internasional.
  2. Menyelenggarakan dan mengembangkan sertifikasi kompetensi sesuai dengan standar kompentensi dunia usaha dan ikatan profesi .
  3. Menjadi mitra dunia usaha, lembaga pendidikan dan pemerintah dalam pengembangan dan peningkatan kualitas sumberdaya manusia
  4. LSP-P1 PNUP dibentuk oleh Politeknik Negeri Ujung Pandang berdasarkan pada Surat Keputusan Direktur Politeknik Negeri Ujung Pandang Nomor. 548/PL10/LL/2012 Tanggal 20 Desember 2012 tentang Pembentukan Lembaga Sertifikasi Profesi Pihak Pertama Politeknik Negeri Ujung Pandang (LSP-P1 PNUP)dan telah terlisensi oleh Badan Nasional Sertifikasi Profesi sejak 11 Februari 2014 dengan no lisensi Nomor: BNSP-LSP-I19-lD.

Awal berdirinya ruang lingkup hanya 2 skema yakni Teknisi Akuntansi Pelaksana dan Skema Technical Support System dan Network Engineer. Saat ini telah hadir dengan 31 Skema yang tersebar di 6 Jurusan di lingkungan Politeknik Negeri Ujung Pandang dengan dukungan 71 Asesor kompetensi bersertifikat BNSP.

Visi Misi

Updated on 2017-02-23T07:18:40+00:00, by admin.